Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Friday, August 16, 2013

Maxima Pictures sepertinya makin siap menggarap film yang sudah dinanti para penggemar JKT48, apalagi kalau bukan film layar lebar bertajuk JKT48. Sejauh ini, pihak produser sudah mendapat persetujuan untuk segera memproduksi film tersebut.


Seperti telah dikabarkan sebelumnya, film ini siap diproduksi pada awal September tahun ini. Awi Suryadi selaku director sudah siap mengarahkan ke-51 member yang tergabung dalam idol grup bermarkas di FX Lantai 4 itu.


"Para pemeran JKT48 The Movie ini udah bertemu sama pihak produsernya, terus naskahnya juga lagi ditulis sama Cassandra, dan yang paling penting anak-anaknya yaitu para member yang 51 orang itu udah siap komitmen untuk menyediakan membagi waktunya antara di Teater dan buat syuting film ini," jelas Awy di Jakarta, Kamis (15/8) kemarin.

Awy pun menyampaikan komitmen para member untuk ikut syuting film ketiga-belasnya itu adalah atas persetujuan manajemen 48 di Jepang dan Indonesia, bahkan secara langsung para member pun sudah diminta kesediaannya untuk ikut dalam proyek ini,

"Mereka sudah di wawancara satu persatu untuk bersedia meluangkan waktunya dalam projek ini. Apalagi Ada beberapa adegan nantinya yang melibatkan semuanya, pokoknya depens JKT48. Wow, Ini benar-benar sangat menantang, pemerannya banyak soalnya," ucap Awy lagi.

Kalau sudah siap begini. Maka para penggemar JKT48 juga haru siap memberikan semangat nih buat para member, terlebih oshimen masing-masing!

Wahh, I can't wait!



Source : @HaiMagazine

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -