Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Friday, August 16, 2013

September Ceria!


Sutradara Muda Awi Suryadi bakal segera menggarap film layar lebar JKT48 The Movie. Sejauh ini, ia mengatakan pihaknya bersama Maxima Pictures telah sedang menyelesaikan penulisan naskah film yang ditulis oleh Cassandra Massardi. Sehingga dalam waktu dekat, penggarapan filmnya bakal segera berlangsung.

"JKT48 The Movie akan mulai syuting September, sekitar awal pertengannya-lah. Pemainnya dari para member sendiri, mereka sudah kita kasting semua," kata Awy, di Belly Clan Jakarta, Kamis (15/8) kemarin.


Dengan menggarap film ketiga belasnya ini, Sutradara film "Street Society" ini juga bakal siap mengarahkan ke-51 member yang nantinya ikut mendukung film tersebut.

Awy juga menyebutkan kalau sejauh ini, pihak manajemen JKT48 di Jepang dan Indonesia sudah mengetahui seperti apa sinopsis cerita dari film produksi Maxima Pictures tersebut. Tetapi sinopsis ini belum bisa disebar luaskan, sebab sang sutradara ingin memberi kejutan bagi para penggemar JKT48.

Menyambut ini, beberapa member pun sangat antusias bisa ikut mendukung proyek film. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah konser di Jakarta, idol grup ini mengumumkan kalau film mereka itu bakal memuaskan para fans sehingga bukan cuma mengidolakan mereka yang bisa menyanyi dan menari, tetapi juga memerankan tokoh alias berakting.

Well, makin penasaran dong seperti peran ke-51 member tersebut. Tunggu aja, Kami akan kabarkan

Source : @HaiMagazine

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -