Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Friday, August 2, 2013


Banyaknya artis yang merilis single religi di bulan Ramadan, bikin girl group JK48 ngiler ingin juga mengeluarkan single bernuansa Islami.


"Iya dong, kita juga pengen banget untuk punya single religi sendiri," kata Naomi lalu diamini Melodi yang berada di sampingnya saat di temui di Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Selasa 30 Juli 2013.

Namun, meskipun para personel punya keinginan menyanyikan single religi, hingga kini pihak manajemen mereka belum pernah menyinggung hal ini.

"Kita sebenarnya dari dulu sudah pengen banget, tapi ya, mau gimana lagi kita belum di kasih kesempatan. Mudah-mudahan Ramadan tahun depan bisa terlaksana," harapnya.

Wah, kalau memang benar mereka bisa membawakan lagu religi akan jadi lembaran baru bagi JKT48. Karena selama ini mereka selalu membawakan lagu-lagu milik AKB48 yang digubah dari bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia.

Saat ini, JKT48 mengaku sedang mengurangi kegiatan manggung mereka lantaran khawatir dengan keadaan para personel yang berpuasa.

Sister Group dari AKB48 tersebut hanya menerima tawaran untuk mengisi acara yang digelar malam hari dan tidak mengganggu kegiatan puasa mereka.

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -