Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Thursday, July 11, 2013

Mantan member AKB48 Mitsumune Kaoru akan membuat comeback dirinya sebagai aktris dalam film yang akan segera tayang, 'ATARU‐THE FIRST LOVE & THE LAST KILL‐'.


Mitsumune akan berperan sebagai 'Ishikawa Yui', staf Divisi Identifikasi Kriminal. Dia mengatakan, "Karena ini adalah set pertama 'ATARU' ku dalam setahun, Aku sangat gugup. Sebelumnya, selama syuting untuk drama tv 'ATARU', Aku sangat gugup dan menyebabkan Aku lupa semua hal-hal penting. [Kali ini] Aku gugup dan Aku hampir ingat bagaimana Aku merasakan hal yang sama pada saat itu"

Mitsumune mengundurkan diri dari AKB48 pada bulan Oktober tahun lalu karena kondisi kesehatannya yang buruk. Sejak itu, dia jarang tampil. Dia tidak dapat berpartisipasi dalam drama khusus 'ATARU' awal Januari karena kesehatannya yang buruk. Karena ini adalah set pertama 'ATARU' nya dalam setahun, ia disambut hangat oleh staf.

"Aku pikir atmosfer di set akan berubah, tetapi untuk hal yang baik tidak ada yang berubah. Para pemain dan staf sangat ramah, dan Aku merasa bahwa mereka benar-benar peduli kepada diriku. Karena set memiliki suasana yang baik, Aku pikir Aku bisa memainkan peran ku seperti sebelumnya," kata Mitsumune. Film ini juga akan dibintangi senpai nya dari AKB48, Shimazaki Haruka.

Dia juga menyatakan, "Melalui pekerjaan, Aku bisa melihat dunia yang berbeda yang sebelumnya tidak ku ketahui. Mulai sekarang, Aku ingin melakukan hal-hal yang ingin Aku lakukan dan tertarik untuk hal dan dunia yang berbeda, dan membuat banyak penemuan."

'ATARU‐THE FIRST LOVE & THE LAST KILL‐' akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 14 September

Source : Cinema Today | Tokyohive

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -