Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Thursday, July 11, 2013


Melalui konfrensi pers yang dilakukan di kota Osaka, Mantan member NMB48 Fukumoto Aina telah bergabung dengan Yoshimoto dan menjadi 'Kenkyuusei [ Siswa Pelatihan ]'. Fukumoto akan melakukan debutnya sebagai seorang komedian pada tanggal 16 Juli di Teater Yoshimoto.

Ini merupakan langkah awal Fukumoto untuk menjadi seorang yang penuh bakat.

Fukumoto mengatakan "Aku akan menjadi Kenkyuusei [siswa pelatihan] dan akan belajar dari semua Senpai [Senior]. Aku ingin menyerap semua ilmu mereka".

Di Yoshimoto, Fukumoto masih harus merasakan kondisi 'Renai Kinshi [ Dilarang Jatuh Cinta ]' hingga usianya 30 tahun. Hal ini pernah ia rasakan saat ia masih menjadi member 48 Family. Fukumoto berujar "Aku akan dilarang jatuh cinta hingga berusia 30 tahun. Jika Aku melanggarnya, Aku akan mencukur rambutku dan akan meminta maaf di YouTube [ Ini merupakan lelucon Fukumoto Aina terkait skandal member AKB48, Minegishi Minami ]".
Source : Conan Atsuko 48

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -