Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Wednesday, June 19, 2013

Pada tanggal 18 Juni kemarin, diumumkan di Theater JKT48 bahwa Rena Nozawa (15 tahun) member JKT48 generasi pertama akan segera pulang dan menetap di jepang. Rena terpaksa harus meninggalkan indonesia dan pindah ke jepang karena mengikuti orangtuanya yang mendapat pekerjaan di jepang. Sebagai orang jepang, Rena adalah member JKT48 yang memiliki kewarganegaraan jepang.

Rena mengatakan bahwa dia akan menetap di jepang untuk selamanya“Semuanya abis ini aku mau pergi ke jepang selamanya”ucap Rena Nozawa.

Sehubungan dengan hal ini, maka dibuatlah sebuah pengaturan yang menjadikan dia bisa memiliki posisi ganda sekarang di AKB48 dan JKT48. Dan dengan pengumuman ini maka Rena mencatatkan sejarah untuk menjadi member overseas pertama yang bergabung dengan AKB48
Sebelumnya Aki Takajo (21 tahun) juga sudah di umumkan bahwa dirinya memiliki posisi bersamaan untuk bekerja di JKT48 Team J dan AKB48 Team B. Akicha adalah member AKB48 yang di transfer ke JKT48 sejak bulan november tahun lalu melalui pengumuman reshuffle team di Tokyo Dome, bersama dengan Haruka Nakagawa (21 tahun). Mereka berdua bergabung di dalam Team J JKT48 sekarang.

Mengenai posisi tim di AKB48 yang akan diberikan kepada Rena, akan diumumkan lebih lanjut nantinya.

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -