Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Wednesday, June 19, 2013

Setelah JKT48 merilis berita resmi mengenai Rena Nozawa akan memiliki posisi ganda di AKB48 dan JKT48, ini menciptakan sebuah sejarah baru dalam 48 group.

Pada sebelumnya, hal ini hanya terjadi antara member AKB48 yang memiliki posisi ganda, seperti Mariya Suzuki dan Sae Miyazawa yang memiliki posisi ganda di SNH48 dan AKB48. Kemudian Oba Mina yang juga merangkap di sistergroup lain namun masih diwilayah Jepang.

Nahh.. Sekarang ini posisi ganda bukan hanya dimiliki oleh member AKB48 ke sister group lainnya, melainkan sister group JKT48 memiliki posisi ganda ke AKB48.

JKT48 adalah sister group pertama AKB48 yang berada diluar jepang, dan ini kali pertamanya JKT48 membuat sejarah baru dengan terjadinya posisi ganda Rena Nozawa JKT48 Team J ke AKB48. Meski masih belum diumumkan dimana Rena akan ditempatkan di Team mana, namun proses posisi ganda akan benar benar terjadi.

Meskipun Rena Nozawa bukan asli lahir di Indonesia, tetapi ia adalah member JKT48 yang lolos audisi dan menjadi anggota JKT48 Team J.
Source : Japanews 48

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -