Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Saturday, March 1, 2014

Pada 24 Februari, Chikano Rina AKB48 resmi akan ditransfer ke JKT48 meskipun belum diumumkan secara detail di tim mana dia akan bergabung. Pengumuman itu disampaikan melalui 'AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri' yang diselenggarakan di Zepp DiverCity, Tokyo.

Chikano Rina atau yang akrab dipanggil Chikarina, mengunggapkan perasaan bahagianya melalui blog pribadinya, Ia bercerita “Berhubung JKT48 itu di luar Jepang, makanya aku diumumkannya yang paling terakhir sekali, baik para fans yang berada di depanku maupun para member yang ada di belakangku banyak yang berkata, “Gimana dengan Chika-chan? Apakah namanya lupa dipanggil?” (hahaha)”

Baca juga : Hasil Shuffle + Setlist 'AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri'

Chikarina resmi di transfer ke JKT48 atas keputusannya sendiri, dalam blognya ia berkata “Aku merasa cukup telah menjalaninya selama 6 tahun di AKB48, dan aku telah belajar banyak di AKB48.”

Chikariina juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk merasakan pengalaman di Jakarta bersama JKT48. “Di sana nanti ada Harugon-senpai (Haruka Nakagawa) yang akan menyemangatiku” tulis Chikariina di blognya.

Chikariina juga merasa sangat antusias untuk dapat belajar bahasa Indonesia seperti Haruka yang sudah terlebih dahulu berada di JKT48.

Dalam akhir postingan di blognya pada 25 Februari jam 16:04:41 JST, dia menulis “Karena ini merupakan keputusanku sendiri, maka aku akan senang bila kalian tidak berubah dalam mendukungku!!, Mulai saat ini juga, mohon dukungannya buat Chikano Rina”

Source : Conan Atsuko 48

Comments
1 Comments

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Are you stocked up of facing failed errors while purchasing XRP? Do you know how to subdue such issues without taking much pain? Well, explanations to your enigmas are just one call away. So, take your phone and dial Gdax support number and get joined with the team of administrators who are always there to support you without any time boundaries. They are always ready to help the users by producing quality solutions and also presenting full-fledged assistance related to the error.

    ReplyDelete

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -