Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Saturday, August 3, 2013

Idol group populer SKE48 kembali memuncaki peringkat single mingguan Oricon dengan single ke-12 mereka,"Utsukushii Inazuma" (Rilis 18 Juli), yang terjual sebanyak 95.000 kopi di minggu kedua penjualannya.


Sejak debutnya Agustus 2009 lalu SKE48 teah memuncaki peringkat single sebanyak 8 kali, namun ini adalah kali pertama mereka memuncaki secara dua kali berturut-turut. Hal ini juga menjadi rekor dalam 48 Family (AKB48, sister group, sub-unit, solo). Walau 48 single telah pernah mencapai puncak, mereka adalah yang pertama berada dipuncak selama dua minggu berturut-turut.

Artis terakhir yang berhasil mencapai pencapaian ini adalah Maximum the Hormone dengan single "Utsukushiki Hitobito no Uta / maximum the hormone / my girl" (Rilis Maret 2011) untuk peringkat mingguan 4 dan 11 April 2011. Sedangkan grup wanita terakhir yang mencapainya adalah Mini Moni dengan single "Mini Moni, Jankenpyon! / Haru Natsu Aki Fuyu Daisuki!" (Rilis Januari 2001) untuk peringkat mingguan 29 Januari dan 5 Februari 2001.

Matsui Jurina berkata, "Terimakasih. Aku sangat terkejut. Aku sangat senang SKE48 dapat menciptakan rekordi 48 group! Karena kami menantang diri kami sendiri akan hal-hal baru dengan single ini, kami puas dapat menciptakan rekor. SKE48 akan terus berkembang dengan mencoba hal-hal baru."

Matsui Rena menambahkan, "Aku masih tidak bisa mempercayainya, namun sekali lagi, aku merasa bahwa kami benar-benar didukung oleh banyak orang. Kami ingin melakukan yang terbaik sehingga lebih banyak orang akan datang untuk mengenal SKE48."

Source : Tokyohive

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -