Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Wednesday, August 14, 2013


"Rena Menolak Sesi Foto Gravure"

Tiba-tiba Moro-Moro Suddenly, mendadak issue ini menyebar dengan cepat di berbagai fanbase....
sebenarnya, jika kalian mengikuti fanpage ini, maka kalian akan sadar kalo berita ini BUKAN berita yang baru. ini adalah salah satu issue yang ditanyakan oleh livedoor kepada Rena setelah penampilannya di AKB Dome.

Dan Faktanya RENA TIDAK PERNAH MENJAWAB "MENOLAK!", dia hanya mengatakan "AKU TIDAK TAHU"

Anyway, tulisan ini tidak ditujukan dalam posisi mendukung atau menolak hal itu.

- Ngomong-ngomong, aku pikir dalam melakukan pekerjaan di Jepang, juga terdapat kesempatan untuk melakukan gravure, bagaimana Anda menanggapinya? Namun nampaknya Fans JKT48 juga menjadi gelisah mengenai hal ini.

Budayanya memang berbeda, saya tidak menampilkan perut saya di hadapan orang banyak selama di Jakarta. Dan ketika saya tampil dalam pemotretan sesi pantai untuk JKT48 Guidebook, saya tidak memakai bikini melainkan hanya tank top dan celana pendek.

- Tetapi aku pikir kamu harus memperlihatkan bagian perutmu dengan beberapa kostum stage di Jepang.

Gimana ya... mengenai para fans di Jakarta.... karena ada perbedaan kultur ini... aku masih belum tahu tentang ini...

Atau jika kalian ragu, silahkan men-check di jkt48stuff.com:

— From now you are going to work in Japan. And what would you do if you get a “gravure picture” offer? I hear that most of your fans in Indonesia are getting into a fuss about this slightly.
In Indonesia, you must not show your belly in front of others. When I took pictures for the official guide book of JKT48, I didn’t wear a bathing suit, I wore a tank top and shorts that time…

— But in Japan, you will find a midriff-baring costumes in AKB48…
Well, I have no idea… because I have many fans in Jakarta… cultural difference… I don’t know about that…


jadi untuk para admin fanbase! jika kalian ingin para fans JKT menjadi dewasa. tolong hentikan issue liar ini!

satu sumber yang sama, tapi interpretasi-nya bisa berbeda? (wtf?)

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Salah satu Opini :

Ane gak perduli rena gravure atau nggak, karena pada dasarnya ane gak perduli. ‪#‎BodoAmat‬ ‪#‎ZuhdiStyle‬

Tapi sebagai seorang yg terjun dlm dunia jurnalistik, ane paling sebel kalo liat artikel yg faktanya diputarbalikan oleh admin sehingga seolah-olah terlihat bahwa rena menolak gravure, padahal disana rena mengatakan TIDAK TAHU alias ragu (mungkin saat ini dia gak gravure, tapi siapa tau kedepannya).

Karena gravure merupakan hal yang lumrah kalo seseorang bekerja di showbiz jepang, khususnya bagi seorang idol.

Buat yang percaya sama status admin, coba deh dibaca itu artikel, jangan cuma nelen kata-kata admin.
Males baca bikin orang jadi bodoh & gampang dibodoh-bodohi.

Skenario terburuk dari berita-berita kayak gini adalah, jika ternyata rena nanti gravure, maka fans² yang kemakan artikel kayak gini alias yang percaya bakalan gak cuma hilang respek sama rena, tapi malah balik memaki & menghujat. karena merasa seperti dikhianati oleh ketidaktahuannya sendiri.

So, Here is my Point:
1. Rena belum genap 1 bulan di Jepang. langsung ditanya mengenai hal ini, sangat wajar jika dia belum bisa memberikan jawaban yang tegas mengenai hal ini. 
2. Jika Rena berniat serius terjun di dunia entertainment jepang, kemungkinan dia untuk melakukan gravure juga pasti ada. apalagi dia juga berniat untuk menjadi model.

*Pertimbangkan hal ini: Di jepang, Gravure adalah salah satu cara bagi idol buat bisa tampil di majalah. semakin banyak tampil di majalah, maka peluang untuk dikenal masyarakat semakin besar, peluang mendapatkan fans juga akan semakin besar, dan itu pasti akan berpengaruh dengan track record perjalanan dunia idol-nya, yang jelas itu sangat diperlukan untuk mendukung karirnya di masa depan.

3. Gravure itu seni bukan aksi porno. idk, but imo, tolong jangan samakan model gravure dengan JAV. karena itu adalah hal yang sangat berbeda. tolong lihat definisi Gravure dulu: Gravure Idol
IMHO, jika nantinya rena jadi melakukan hal ini, aku gak bisa menerima kalo dengan alasan ini dia akan dicerca oleh media indonesia, lagipula dia bukan orang indonesia! dia tidak perlu mengikuti norma2 indonesia! (dia bahkan tidak tinggal di indonesia lebih dari 5 tahun?)

Lagipula majalahnya nanti juga gak dijual di indonesia, apa yg dikhawatirkan? merusak moral? pffttt.... 

Bahkan Akicha aja yang sampai sekarang saat menjadi member JKT masih tetap juga melakukan foto gravure. apa bedanya?

But, IMO, aku pikir dia tidak akan melakukan gravure dalam waktu dekat ini :
1. Mengingat dia di jepang belum terikat dengan agensi khusus manapun! jadi kesempatan dia bisa menjadi model majalah mungkin sangat kecil saat ini.
2. AKS pasti sudah mempertimbangkan hal ini. Aki-P sebagai otak utama dari status ganda Rena setidaknya pasti sudah memikirkan faktor ini, tentang fans di jakarta dan cara dia untuk menarik perhatian masyarakat jepang.
3. Mengingat umur dia, semua keputusan akhir tentang karir dia ada di orang tuanya. Mereka pasti tahu yang terbaik untuk Rena!
4. Faktor fans.

Sebagai fans kalian mungkin berhak untuk memberi saran buat karir idol kalian tetapi ingat segala keputusan akhir ada di tangan‪#‎kakidol‬. Dan kalian harus menghormati apapun yang sudah diputuskan oleh dia. lagipula oshihen itu bukan sesuatu yang diharamkan kok. lalala~~~

Source : Fan48backup

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -