Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Thursday, July 11, 2013

Berfokus pada kecintaan Melonpan, jenis roti manis di Jepang, Melonpan Alliance (Melonpan Doumei) adalah klub yang ada dalam 48 Grup, dengan banyak anggota dari masing-masing 48 group.

Didirikan oleh Matsui Rena (SKE48) sebagai Presiden dan Shimazaki Haruka (AKB48) Wakil Presiden pada bulan Juni 2010. Melonpan Aliansi berfokus pada mempromosikan konsumsi Melonpan dan memiliki tujuan makan di Mt. Fuji Melonpan.

Selama bertahun-tahun, para Melonpan Aliansi berhasil memperoleh lebih banyak anggota, dipersatukan oleh kecintaan Melonpan. Para anggota Ichikawa Miori (AKB48, NMB48), Fukumoto Aina (NMB48), Isohara Kyoka (SKE48), Miyawaki Sakura (HKT48), Murashige Anna (HKT48), Tomonaga Mio (HKT48), dan Matsuoka Natsumi (HKT48).

Salah satu anggota, Fukumoto Aina (Ainyan), dijadwalkan akan lulus pada tanggal 7 Juli dan dengan demikian, acara yang terakhir di AKB yaitu acara Handshake untuk Aina pada tanggal 16 Juni, Melonpan Aliansi berhasil untuk pertama kalinya memakai pakaian yang cocok yang terdiri dari T-shirt, topi, anting-anting, tas, sepatu, dan rok, itu semua bertema Melonpan.

Mereka juga memiliki pencocokan cincin Melonpan bahwa mereka tidak memakai pada hari dalam kasus melukai penggemar selama sesi jabat tangan.

Seperti yang dikutip oleh AKB48wrapup, Pada 1 Juli, Matsui Rena menyatakan pembubaran Melonpan Alliance. Ini tampil pada Weekly Playboy 2013 Nomor 28, yang juga sesi foto pertama dan terakhir mereka sebagai Melonpan Alliance.

Matsui menyatakan lebih lanjut tentang pembaruan ameblo miliknya tentang pembubaran aliansi. Tanpa Ainyan, yang telah menjadi anggota sejak awal Aliansi, akan ada sesuatu yang kurang dalam Melonpan Aliansi dan untuk alasan itu, para anggota memutuskan untuk membubarkan kelompok.

Rena menyatakan permintaan maafnya karena tidak bisa memenuhi harapan banyak penggemar dari aliansi. Namun, dia juga menyatakan bahwa ia lebih dari senang bahwa anggota Melonpan Aliansi mampu membentuk hubungan baik satu sama lain tanpa memandang status mereka sebagai anggota kelompok yang berbeda.

Rena juga mengatakan bahwa dengan pemotretan pertama dan terakhir mereka, Melonpan Aliansi juga berhasil mencapai tujuan yang telah ditetapkan sejak awal pendirian mereka: makan di Mt. Fuji Melonpan. Dengan demikian, tidak ada penyesalan.

Source : Today Idol

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -