Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Friday, July 12, 2013

JKT48 akan segera menggelar 'Pajama Drive Revival Show', dimana member generasi pertama yang tampil di setlist 'Pajama Drive' tersebut merupakan member yang meraih hasil voting terbanyak dari fans.

"Member JKT48 yang tampil pada “PAJAMA DRIVE REVIVAL SHOW” akan dipilih berdasarkan voting dari para fans. Tata cara voting, tanggal pelaksanaan dan teknis detailnya akan kami informasikan lebih lanjut," tulis JKT48 Operation Team dalam website resmi JKT48 pada Selasa (9/7).


Meskipun detilnya sendiri belum diungkap, beberapa member Team J sudah mulai mengkampanyekan diri nih agar bisa tampil lagi membawakan setlist 'Pajama Drive' yang terakhir dibawakan pada akhir 2012 lalu.

Beberapa member yang sudah mulai 'kampanye' di antaranya ialah Kinal, Ve, Melody, serta Sendy. Mereka sendiri berkampanye lewat media sosial seperti Twitter dan Google+ resmi mereka.

"Selamat tidur, jangan lupa vote aku di show pajama drive. Mohon bantuannya  terimakasi ya," tulis Sendy lewat Twitternya Senin malam.

"Coming soon, Pajama Drive Revival Show! Aaaaa can't wait! Don't forget to vote your oshimen yaaa~" tulis Melody di akun Google+ miliknya.

Nggak mau kalah, Ve dan Kinal pun juga ikut berkampanye lewat Google+ pribadi mereka sambil memamerkan foto mereka saat membawakan setlist 'Pajama Drive' 2012 lalu.

Buat yang belum tahu, fans yang bisa ngevote member kesayangannya ialah fans yang sudah memiliki 'Pajama Drive DVD Set (DVD 1st & 2nd Gen + CD + Booklet + Message Card)', yang sudah dijual dengan harga Rp 200.000 pada Sabtu (6/7) kemarin di Teater JKT48, FX Senayan, Jakarta.

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -