Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Friday, July 12, 2013

Shiraishi Mai [20], center dari idol grup Nogizaka46 yang merupakan rival AKB48 sekaligus pemeran program balap kuda Fuji TV 'Uma Zuki!' [tayang Sabtu pukul 01:50], hadir pada upacara pembukaan musim di Tokyo Dome untuk permainan Rakuten Eagles-Nippon Ham Fighters pada 9 Juli.


Shiraishi berdiri digundukan dan mengenakan seragam Rakuten bernomor 46. Dia melempar bola, yang menghantam tanah dan memantul beberapa kali. Shiraishi berteriak, "Ah," sambil melompat-lompat dan kemudian berjongkok.

Setelah acara, mata Shiraishi merah. "Saya lebih gugup dari pada yang saya pikir ketika saya berdiri digundukan. Latihan kemarin berjalan baik, tetapi [ itu tidak terjadi hari ini ]," dan berkata dengan kecewa, "Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin melakukan lebih baik lagi."

Dia juga menyatakan, "Saya tidak tahu apakah akankah hal ini akan terjadi dalam waktu yang cepat atau lambat, dimasa yang akan datang aku ingin berdiri di atas panggung ini [ dan tampil live. ]" Terakhir, sebelum pertandingan dimulai, member Nogizaka46 menyanyikan lagu baru mereka 'Girls Rule' dan fans Rakuten bersorak keras kepada mereka.

Source : Sanspo | Tokyohive

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -