Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Saturday, July 13, 2013

upload by #Miki
Idol grup JKT48 akan tampil beda di bulan Ramadan tahun ini. Melody dan kawan-kawan yang tergabung menjadi anggota JKT48 akan mengenakan kostum khusus selama Ramadan.


Dilansir dari laman Kapanlagi, kebiasaan ini sudah dilakukan JKT48 sejak tahun lalu dimana member JKT48 memiliki kostum khusus untuk penampilan mereka di bulan puasa. “Kayak tahunsebelumnya, biasanya kita punya kostum khusus buat bulan puasa,” ujar anggota dari tim J, Melody.

Meski banyak anggota JKT48 yang berpuasa namun tak menyurutkan mereka untuk tetap memberikan penampilan terbaiknya. Bahkan agenda untuk pentas di Teater JKT48 masih tetap diadakan meski jadwalnya tidak akan sepadat dengan sebelumnya.

“Bulan puasa perform masih ada kok, tapi enggak sebanyak biasanya. Dari tahun kemarin kita juga tetap ada perform,” tambah Melody.

Selain disibukan dengan pentas yang hamper rutin tiap minggu mereka kerjakan, JKT48 kabarnya juga akan membuat sebuah film. Tak tanggung-tanggung, film ini nantinya akan dirilis di lima negara sekaligus.

“Kami juga sudah mengontak beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan dan Cina untuk liris film JKT48 The Movie,” ucap Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Picture yang akan menggarap film ini dikutip dari Liputan6.

Seluruh member JKT48 yang berjumlah 51 orang nantinya akan turut berperan dalam film yang nantinya akan diberi nama JKT48 The Movie ini.

Source : Solopos.com

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -