Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Thursday, June 6, 2013

Keseharian idol group JKT48 akan diangkat menjadi sebuah reality show. Acara yang diberi nama JKT48 Missions akan menampilkan misi yang berbeda di setiap episodenya.

"Setiap satu episode ada satu misi, nggak tahu mau ngapain, lawan rasa takut, latih diri sendiri, punya manfaat baik," ucap Sania, salah satu personel JKT48, saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Selain itu, tayangan ini juga untuk mendekatkan para penggemar JKT48. Apalagi yang tidak sempat melihat langsung setiap performanya JKT48 di atas panggung atau biasa mereka menyebutnya teater.

"Jadi yang belum bisa datang ke teater bisa kenal JKT48 lewat reality show ini," jelas Sania. "Kita keluarin semua ekspresi. Sekarang bisa lihat kita pribadi yang biasanya lucu-lucu," imbuh Kinal sembari tersenyum.

Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat mendapat tontonan yang berbeda dari tayangan reality show yang selama ini banyak diputar di televisi.

"Kita kan punya misi tertentu, setiap misi ganti-gantian sama personel lainnya. Jadi bukan itu-itu saja, ada yang menang lanjut, kalah pulang ke rumah. Kayak pemilihan gitu, suatu hal yang baru buat penikmat reality show," urai Kinal, personel JKT48.

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -