Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Sunday, June 9, 2013

- Bagaimana perasaan saat nama Yuko Oshima disebut di posisi kedua?
Yuko-chan adalah senior yang saya hormati, jadi saya tidak berpikir "menang" saat itu.

- Bagaimana perasaan menempati posisi pertama?
Saya saking terkejutnya sampai tidak ada waktu untuk merasakan kesenangan ini, tetapi saat melihat banyak orang-orang yang berdatangan menghampiri, saya bisa merasakan apa yang saya dapat ini.

- Bagaimana anda akan "memimpin" member AKB48?
Saya sekarang tidak berpikir untuk memimpin, bukan juga sebagai generasi berikut, saya hanyalah seorang teman yang menempati peringkat pertama. Saya ingin melakukan yang terbaik sebagai seorang member HKT48, juga sebagai "ace" AKB48.

- Apakah berpikir akan sukses?
Saya sempat berpikir tidak mudah, tapi bukannya saya tidak percaya kepada fans. Tapi peringkat pertama adalah sesuatu yang berat.

- Apakah pernah berpikir suatu saat akan menjadi center?
Saat saya lulus audisi AKB48, saya berpikir akan sukses di grup ini. Tapi saat tinggal di Tokyo saya melihat banyak sekali wanita cantik dan imut, yang membuat saya berpikir tidak mungkin bisa menjadi center.

- Apakah mem-voting diri sendiri?
Ya, saya melakukannya, Biasanya tiap tahun saya voting 3 suara, tahun ini saya voting 10 suara.

- Sempat bertanya ke (Yasushi) Akimoto-san?
Saya sempat bertanya ke Akimoto-sensei mengenai bagaimana hasil akhir dari Sousenkyo ini, tapi ternyata Akimoto-sensei sendiri tidak tahu.

- Apakah ada kata-kata dari (Yuko) Oshima-san?
Yuko-chan adalah orang yang menghampiri saya dan berkata,"Saya rasa hanya orang-orang yang pernah menjadi center yang mengerti jerih payah ini, karena saya tahu, saya akan mendukungmu. Setelah melihat apa yang dilakukan Sashihara selama satu tahun ini, saya menerima kamu menempati posisi pertama".

- Minami Takahashi mengatakan akan dogeza (berlutut).
Itu belum dilakukan. Tapi seperti saya kami akan saling dogeza.

- Pendapat mengenai pengumuman kelulusan Mariko Shinoda?
Mariko adalah sosok yang menurut saya setiap saat bisa meninggalkan AKB48. Selama berada di AKB48, banyak sekali kegiatan yang tidak dapat dilakukan. Saya rasa Mariko bisa menjadi seorang talent yang sukses setelah meninggalkan AKB48.

- Ingin mencoba melakukan sesuatu?
Saya ingin melindungi semua catatan hidup dan apa yang sudah saya lakukan, adapun diantaranya adalah hal-hal yang buruk, semua itu ingin saya simpan. Selain itu saya ingin mengadakan konser di prefektur Oita (tempat lahir Sashihara).

- Tahun lalu anda sempat berpikir kehidupan anda sebagai idol sudah berakhir.
Sejak awal idol bukan satu-satunya tujuan hidup saya. Sejak dipindahkan ke HKT48, saya merasa senang karena bisa mengangkat citra Hakata dan Fukuoka. Saya senang Fukuoka bisa menjadi tempat ke mana saya bisa berpulang selain Oita.

- Apa yang ingin dilakukan sekarang?
Sejak awal konser (di awal acara) saya belu ke toilet sekalipun, jadi sekarang saya ingin ke toilet! Selain itu lapar sekali, ingin makan ramen!!



Thanks to : ★JKT48 no Fansu!★

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -