Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Wednesday, June 26, 2013


AKB48 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan 'AKB48 34th Single Senbatsu Janken Tournament' pada tanggal 18 September di Nippon Budokan.

Pengumuman yang mengejutkan ini dilakukan pada saat acara 'Handshake' untuk single 31 'Sayonara Crawl', di Kyocera Dome Osaka. Pemenang sebelumnya adalah Uchida Mayumi tahun 2010, Shinoda Mariko pada tahun 2011, dan Shimazaki Haruka pada tahun 2012, dan mereka berhak atas posisi Center untuk masing-masing single. Uchida Mayumi disingle 'Chance no Junban', Shinoda Mariko di single 'Ue Kara Mariko', dan Shimazaki Haruka di single 'Eien Pressure'.

Mereka yang dapat berpartisipasi dalam turnamen 'AKB48 34th Single Senbatsu Janken Tournament' ini adalah member AKB48, 2 member Kenkyuusei AKB48, 8 pemenang putaran awal dari SKE48, 8 pemenang putaran awal dari NMB48, dan 3 pemenang putaran awal dari HKT48. Selain itu 2 member Kenkyuusei dari SKE48, NMB48, dan HKT48 diperbolehkan ikut untuk turnamen awal..

Rincian lebih lanjut tentang turnamen awal dan single akan diumumkan kemudian.

Source : Natalie | Tokyohive | Conan Atsuko 48

Leave a Reply

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -