Widget edited by Alfisyah Rifqintara
Posted by : Unknown Saturday, March 1, 2014

Pada tanggal 24 Februari saat di acara ‘AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri‘ yang diselenggarakan di Zepp DiverCity TOKYO, big shuffle untuk seluruh AKB48 Grup telah diumumkan. Di acara ini, banyak member yang diumumkan akan ditransfer / dipindahkan ke team lain atau member yang akan berstatus concurrent [memiliki 2 tim].

Namun semua member yang mengalami shuffle diberikan waktu hingga tanggal 26 Februari pukul 18.00 JST untuk mengajukan banding terhadap perubahan yang ditujukan kepada mereka atau menerima dengan hasil shuffle ini.

Kikuchi Ayaka menolak pemindahan dirinya ke NMB48 Team N begitu juga dengan Iwata Karen yang menolak pemindahan dirinya ke SKE48 Team S. kikuchi Ayaka dan Iwata Karen memilih tetap berada di AKB48 Team A. Takashima Yurina juga menolak untuk ditransfer ke SKE48 Team KII, ia memilih tetap bersama AKB48 Team 4. Nonaka Misato menolak untuk ditransfer ke AKB48 Team K dan memilih tetap di AKB48 Team B. Jo Eriko menolak promosi dirinya ke NMB48 Team M dan memilih tetap bersama NMB48 Kenkyuusei. Dan yang terakhir, Takano Yui yang menolak untuk ditransfer ke NMB48 Team BII dan memilih tetap berada di NMB48 Team M.

Sebuah video dari General Manager AKB48 sekaligus Kepala Designer Kostum AKB48, Kayano Shinobu yang mengumumkan hasil akhir shuffle sekaligus pengangkatan dirinya sebagai General Manager AKB48 yang baru juga telah di upload ke chanel YouTube Official AKB48. Berikut video dan terjemahannya :

• AKB48グループ総支配人 茅野しのぶ 所信表明 / AKB48[公式] 
→ http://www.youtube.com/watch?v=-K1GLw_ct50

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
"Selamat malam semuanya.

Pada tanggal 24 Februari, saat reformasi tim, aku diangkat menjadi general manager yang baru.

Shinobu Chino, terima kasih untuk datang hari ini.

Pada tanggal 26 Februari, hingga pukul 18.00, kami memberikan kesempatan bagi member untuk menyuarakan keberatan mereka tentang reformasi tim yang baru saja terjadi. Beberapa member mulai menangis di atas panggung, ada yang sangat bingung, beberapa member yang tidak mengalami transfer prihatin dengan harapan mereka. Beberapa member sangat marah karena memikiran meninggalkan tim mereka sendiri karena cinta mereka terhadap tim yang sangat dalam, beberapa member memiliki kekhawatiran tentang menyeimbangkan antara pendidikan dengan pekerjaan.


Aku juga terkejut dengan penunjukan diriku sebagai sebagai general manager yang secara tiba-tiba. Selama ini aku hanya terlibat dengan AKB48 sebagai desainer kostum, jadi aku tidak tahu apakah aku sudah bisa memberikan jawaban yang benar kepada para member. Sejujurnya aku masih tidak tahu.



Tapi aku mendengarkan dan berbicara saling tukar pikiran dengan mereka. Tanggapan mereka mengenai reformasi, apa yang ingin mereka lakukan sekarang, dan tanggapan mereka mengenai fans mereka dan dengan teman sesama member.



Dengan diskusi bersama-sama, aku percaya kita akan mencapai titik yang memuaskan bagi semua orang mengenai reformasi tim baru-baru ini. Pengumuman untuk member tim reformasi yang baru akan diposting di situs resmi setelah ini.



Sejak tahun 2005, aku telah terlibat dalam kegiatan AKB48 sejak audisi diadakan pada akhir Oktober dan telah menonton mereka sejak itu. Tidak ada yang bisa mengatakan nama yang tepat pada saat kemunculan mereka, mereka biasa dipanggil 'Akiba yon ju hachi', tapi sekarang ada begitu banyak orang seperti saat ini yang datang dan melihat mereka dan sekarang ada begitu banyak member. Ini berarti grup ini telah menjadi begitu besar sehingga tim reformasi diperlukan, aku senang akan hal itu, tapi di saat yang sama, aku menyadari hal ini juga memerlukan perubahan .



Jika Anda mengizinkan aku untuk berbicara tentang diriku sedikit, aku mulai berharap untuk merancang kostum panggung setelah lulus sebagai asisten kostum panggung. Sudah hampir 8 tahun Akimoto-san memberikan kepercayaan kepadaku untuk bertanggung jawab mengenai kostum.



Banyak hal dan kesulitan yang terjadi, kadang-kadang aku ditinggalkan sendirian, sangat kesepian, dan banyak orang membantu ku karena kurangnya pengalaman ku, dan aku percaya aku dapat berdiri ditempat ini sekarang karena banyak orang yang membantu. Para member dan semua fans telah memberikan aku kesempatan untuk melihat berbagai pandangan dan aku bersyukur bahwa aku memulai semuanya dengan merancang kostum untuk bintang pop.



Menjadi perancang kostum untuk idola pop tidak membuatnya menjadi seorang artis. Aku yakin tidak banyak orang bertujuan untuk menjadi desainer untuk idola pop. Tapi aku telah memutuskan untuk terjun ke duania itu, jika tidak ada yang ingin menciptakan nuansa itu, aku memutuskan untuk menjadi yang terbaik, aku tidak tahu apakah aku sudah bisa melakukan itu, tapi setelah berbicara dengan para member dan membandingkan keprihatinan mereka dengan apa yang aku rasakan di masa lalu, aku ingin mengatakan tidak ada yang tahu masa depan. Tapi jika Anda takut untuk berubah maka Anda tidak bisa pergi ke mana pun. Untuk para member, staf, aku harap kalian mengerti perasaan yang aku rasakan.



Aku ingin semua orang tahu, ada hal yang hanya bisa terlihat jika Anda mengambil kesempatan untuk berubah. Aku menyadari reformasi tim yang baru-baru ini terjadi sangat mengejutkan dan menjengkelkan bagi beberapa member dan fans. Tapi aku percaya, kita harus dan kita mesti terus bergerak ke depan, banyak member dan penggemar menjelaskan kepadaku .



Saya mengerti ada banyak pendapat. Tapi aku yakin ada yang melihat ini dan mengejek kata-kata ku. Tapi aku tidak akan takut pada perubahan. Jika ada dua jalan, aku yakin AKB48 group memiliki semangat untuk memilih jalan yang sulit. Dan ini karena mereka benar-benar ingin memberikan hal yang lebih menarik, pandangan yang lebih untuk semua penggemar dan pendukung.



Group ini benar-benar berharap dapat membawa pengalaman baru dan pemandangan menyentuh hati untuk Anda. Aku sangat berharap bahwa setiap member akan mampu melewati pertunjukan dunia bisnis ini dan mampu untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Dan karena baru menduduki jabatan seperti ini, aku minta maaf untuk pidato ku yang tidak terampil, tidak banyak kosa kata dan aku terus gagap, tapi aku akan memberikan dan melakukan yang terbaik.



Aku masih benar-benar tidak yakin denan apa yang diharapkan dari ku dan apa yang harus aku lakukan. Tapi aku benar-benar mencintai AKB48 Group. Jadi aku memberikan kata-kata ku untuk melakukan yang terbaik. Aku tahu aku masih tidak memiliki banyak pengalaman dalam berbagai hal, tapi aku berjanji kepada seluruh tim staf akan memberikan yang terbaik. Jadi aku mohon, mohon terus mendukung dan menyemangati AKB48".
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Comments
1 Comments

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Dealing with the Binance 2FA error is the common thing a user does. Sometimes users resolve the error by going through the steps mentioned on the research websites but it does not happen all the time. If you want to inquire about Binance and have certain queries related to it, then you can go for the Binance support by dialing Binance toll Free Number 1800-665-6722. The experts provide solutions to every single error associated with Binance. They greet users very politely and make sure that users feel comfortable.

    ReplyDelete

Welcome to Open Our Fans 48
Terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- No spam, No flood, No junk, No iklan, No sara,No s*x,
- Gunakan bahasa yang sopan
- Jangan OOT / keluar jalur artikel yang berkaitan
- Apabila anda copas saya mohon untuk mencantumkan link sumber blog ini "http://open-our-fans.blogspot.com"

THANKS!

Free Automatic Link Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Backlinks USA Backlinks Free Backlinks   Service at USABacklinks.com! Arts Blogs

- Copyright © 2013 Open Our Fans 48 - Open Our Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -